Senin, 01 Desember 2008

Latar Belakang

Di tahun 2009 ini kita tetap harus semangat dan optimis dalam menatap masa depan,walaupun lingkungan tidak mendukung, PHK dimana-mana yang penyebab terbesar adalah krisis global.


Karena itu kita harus bisa bertahan dengan menciptakan lapangan kerja sendiri. Dengan ini saya persembahkan Pulsa Elektrik dan Fisik, dimana wujudnya bisa disederajatkan dengan sandang, karena kebutuhan masyarakat yg haus akanberita dan informasi. Memang keuntungan tidak besar,tapi kalau kita fokus dan konsisten saya yakin akan berkembang. Saya mengenal bisnis pulsa awal tahun 2007 berawal dari iklan teman yang dipasang lewat intranet, alasan saya menyelami usaha ini tidak muluk-muluk hanya ingin belajar berdagang. bukankah naik ke atas puncak berawal dari langkah pertama kita melangkahkan kaki inilah langkah kaki pertama saya.Belajar merasakan proses jerih payahnya, saving seribu per seribu karena keuntungannya memang sedikit per transaksi,trus waktu itu kami simpan di dlm kotak sepatu setiap keuntungan perharinya. Waktu itu modal kami 500 ribu dalam sebulan sekitar 70-80 ribu profit bersihnya.



Kecil memang tapi rasanya menyenangkan juga waktu itu, kenapa yah, mungkin karena salah satunya bisa sebagai bahan pembicaraan dengan isteri, karena menjalankan usaha ini saya dan isteri tercinta saya."Umi ada yg beli pulsa ga hari ini" ya hal-hal seperti itu, ada perasaan senang kalau ada yg beli dan ada perasaan tidak menyenangkan jika sepi pembeli, ya itulah berdagang, proses terus, tiada hari tanpa belajar.

Tidak ada komentar: